Welcome To My First Blog

Selasa, 15 November 2011

KETIPU

Tepatnya kemarin (14 November 2011), aku menyadari bahwa, aku tertipu. Jadi aku membeli sebuah jepitan berbentuk kepala 'Mickey Mouse' di toko A (sensor) dengan harga Rp.11.000,- sedangankan ternyata di toko B (sensor lagi) jepitan tersebut hanya berharga Rp.1.500,-. Ckckckckckckc berhubung aku anak SMK Jurusan Akuntansi, ,jelas sifat ekonomis (alias medit) sangat menonjol pada diriku. Perbedaan dua harga di toko yang berbeda itu menjadi kerugian dalam pembukuan ku. Haaah.... dan yang lebih menyebalkan adalah, jepitan tersebut hanya beberapa kali saja kugunakan, karena bentuknya yang ckup besar, menghalangi ku saat akan menggunakan helm (maklum aku kan pengendara motor yang sedang berusaha keras menjaga keselamatan di jalan raya yang sangat keras ini). Sehingga ini benar-benar pemborosan....

Shock Mode On

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Let's talk to me,to know who i am.

Pengikut